Jumat, 05 November 2010

Park Shin Hye untuk bintang di Taiwan "Hayate Combat Butler" drama



Park Shin Hye juga akan membintangi sebuah drama Taiwan seperti sesama aktris Korea, Goo Hye Sun, setelah ia telah dilemparkan di peran utama wanita dari Taiwan remake dari sebuah manga Jepang dengan Kenjiro Hata, "Hayate Combat Butler."


Park telah melihat peningkatan besar dalam popularitas setelah drama nya "You're Beautiful" itu ditayangkan di Taiwan. tingkat popularitas-nya naik lebih jauh ketika ia datang ke Taiwan untuk rapat kipas, dan ini merupakan faktor yang sangat besar dalam dirinya clinching peran utama untuk "Hayate Combat Butler."

lembaga Park mengungkapkan bahwa Park telah menjadi berkat yang sangat populer untuk "You're Beautiful", dan dalam rangka untuk meningkatkan popularitas dia lebih lanjut dan menjadi bintang Hallyu benar, dia memutuskan untuk mengambil drama ini.

Cerita ini berkisah tentang seorang anak bernama Hayate yang berfungsi sebagai kepala pelayan, pengawal, dan teman untuk seorang gadis bernama Nagi hanya supaya dia bisa membayar kembali hutang-nya. Park Shin Hye akan bermain Nagi, sedangkan Hayate akan dimainkan oleh George Hu.

Pembuatan film telah dimulai bulan lalu, dan Park akan tinggal di Taiwan hingga akhir tahun. Drama ini diharapkan dapat menyapa pemirsa awal tahun depan melalui GTV.


Credit: Casper @ allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar