Jumat, 05 November 2010

"Hayate" bintang George Hu dan Park Shin Hye ikatan baik melalui seni pranking



Taiwan aktor George Hu dan aktris Korea Park Shin-hye sudah di minggu kedua mereka syuting untuk kolaborasi drama idola mereka "Hayate Combat Butler", dan pasangan secara bertahap berkembang menjadi teman baik.

Apa yang telah mengejutkan adalah bahwa cara terbaik pasangan telah saling berkomunikasi adalah melalui serangkaian pranks. Plus, dengan penambahan George bandmate Shao Xiang dari boy band Mandopop Wu Hoo ditambahkan ke pemain, bahkan Shao telah mengambil bagian dalam pranks. Dengan Shao tidak mau kalah, anggota pemain baru ditambahkan dari "Hayate" disuap George untuk menarik jenis lain dari lelucon di Korea co-bintang mereka, membuat menangis Shin-hye di respon dalam dirinya asli Korea, "Aku akan kembali ke rumah! "

Baru-baru ini, Shin-hye telah mendedikasikan dirinya sangat dalam mempelajari bahasa Mandarin, di mana dia telah terlihat tekun memukul buku-buku. Selain itu, setiap kali dia kesempatan, Shin-hye akan mencoba untuk mendapatkan di beberapa praktek bahasa dengan menendang dari sebuah percakapan dengan salah satu anggota kru film dalam bahasa Mandarin. Selain itu, ketika Shin-hye memiliki waktu, ia juga akan mengambil buku pelajaran bahasa ke George co-star sesama sehingga rekan-bintang bisa membantu mengajarkan calon siswa bahasa Mandarin. Tapi karena George telah berada di Amerika Serikat sepanjang tahun lama sebelum film dari "Hayate", Taiwan Shin-hye co-bintang Mandarin tidak keterampilan yang baik baik. Jadi meskipun George mudah setuju untuk membantu Korea rekan-rekan bintang, pada akhirnya ia masih merasa malu ketika ia tertawa dan berkata, Dan "Belajar dengan saya mungkin tidak baik sama sekali!" Meskipun Shin-hye's lainnya co-Taiwan bintang Shao adalah memainkan bagian dari tunangan untuk karakter Park Shin-hye, ia sendiri tidak berbahasa Korea saat ia tertawa dan berkata, "pertukaran saya dengan Shin-hye biasanya hangat-hati tersenyum."

Aktris Korea telah bergaul cukup baik dengan seluruh pemain, dan dengan film yang terjadi pada malam hari selama beberapa hari terakhir, walaupun Shin-hye adalah merasa sedikit lelah, dia masih dinyatakan dengan dedikasi, "Semuanya benar-benar baik-baik saja . Semua orang telah baik padaku, dan aku bahagia dengan pekerjaan berjalan. "George juga telah memberikan jempol besar sampai Shin-hye akting selama kolaborasi mereka, memberikan pujian besar kepadanya dengan mengatakan," Begitu dia bangun
di depan kamera, dia benar-benar dapat tenggelam dalam karakter dirinya. Ini benar-benar menakjubkan! "

Source: NOWnews
Credit: Cpopacces
Shared by: myrsy @ Park Shin Hye International Fan Club (parkshinhye.org)

Visit Park Shin Hye International Fan Club to see more pictures of Park Shin Hye on set: http://parkshinhye.org/forums/topic.php?id=329


Tidak ada komentar:

Posting Komentar