Kamis, 04 November 2010

Park Shin Hye, George Hu, and Tia Li present “Hayate” at television festival



GTV dipamerkan drama idola mendatang mereka, Hayate Combat Butler. (Adaptasi dari manga populer), di Festival televisi.

Pemain utama: aktris Korea Park Shin Hye, empat anggota kelompok anak Wu Hoo (sebelumnya dikenal sebagai Wu-Hu-Jiang), dan Otaku Dewi Tia Li semua ada di sana untuk menampilkan. Berkenaan dengan netizen mengkritik bahwa Park Shin Hye terlalu tua untuk peran dan Tia dada terlalu besar untuk menjadi pembantu, GTV terutama mengundang pencipta asli untuk mendukung cast; Park Shin Hye dan Tia juga menekankan bahwa script telah telah dimodifikasi agar lebih sesuai dengan karakter mereka.


Tim produksi limbah didnt kapan saja karena mereka membawa Park Shin Hye untuk menguji karakter drama barunya gaya gambar kanan setelah konferensi pers. Drama akan dimulai pada syuting pada bulan Oktober.


Park Shin Hye menyatakan bahwa akan mengambil. Dia beberapa waktu untuk terbiasa dengan gaya hidup Taiwan, tapi dia sangat bahagia. Untuk menjadi film dengan Hu George tampan dan cantik Tia Li. Dia lebih lanjut berkomentar bahwa hampir terasa seperti dia s syuting sekuel dari "You're Beautiful" Terutama ketika dia dikeliling Oleh Semua orang tampak baik dari Wu Hoo.?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar