Kamis, 04 November 2010

Park Shin Hye To Do ‘"Hayate the Combat Butler" di Taiwan!



GTV baru saja mengumumkan sebuah drama idola baru dibintangi aktris Korea Park Shin Hye dan Taiwan aktor George Hu dari K.O.3an Guo. drama ini akan merupakan adaptasi dari manga populer / serial anime "Hayate Combat Butler" (旋风 管家). 

GTV dilaporkan akan membayar semua biaya termasuk tiket pesawat, kamar hotel dan biaya makan bagi aktris serta manajer dan asisten. Dia juga akan membawa rambut pribadi dan penata rias sepanjang selama periode dua bulan film. 


Dalam mempersiapkan untuk peran ini, George Hu telah diletakkan di bawah pelatihan ekstensif seperti berlatih seni bela diri, menari, serta bernyanyi. Sebagai kepala pelayan memberantas segala-tujuan, George percaya diri dalam menampilkan tidak hanya keterampilan berkelahi, tetapi juga kemampuannya untuk melakukan tugas-tugas rumah, "Aku besar di membersihkan rumah. Saya juga baik-baik saja di memasak "Dia bahkan mengungkapkan bahwa ia pernah berpikir untuk menjadi koki juga.. 


Ketika Park Shin Hye mengunjungi Taiwan pada awal Agustus, ia bertemu dengan George dan memiliki panci panas makan malam bersama. Mereka tidak banyak berinteraksi karena hambatan bahasa. George dijelaskan Park Shin Hye sebagai "sangat tenang, kurus, dan sangat lucu," dan berharap untuk bekerja dengannya. 


Adapun proyek profil tinggi lainnya GTV itu, "boros Challenge", mereka belum membuat pengumuman resmi pada saat syuting akan dimulai. Meskipun rumor casting terakhir, tidak ada menyebutkan partisipasi drama di televisi Festival Taipei mendatang. Selain "Hayate", Meteor Garden produser Angie Chai juga akan mempromosikan remake nya "My Girl" yang dibintangi Jimmy Lin di menampilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar