Jumat, 05 November 2010

"Hayate" untuk melanjutkan syuting di Kyushu, Jepang



Baru-baru ini drama Taiwan GTV's produksi "Hayate Combat Butler" akan terus nya syuting di Kyushu. (きゅう しゅう), JAPAN.

"Hayate Combat Butler" menceritakan kisah seorang, kaya gadis muda Nagi Sanzen'in (dibintangi Park Shin Hye) yang tinggal di sebuah istana yang indah dan bagaimana hidupnya berubah setelah pertemuan Hayate Ayasaki (dibintangi George Hu), yang digunakan untuk menjadi kepala pelayan Nagi Sanzen'in's. Produksi drama tim "Hayate Combat Butler" baru-baru ini mengatakan bahwa "Walaupun rumah-rumah di Taiwan sangat mahal, tetapi penampilan luar mereka tidak cukup cantik untuk drama."

Karena itu, tim produksi drama telah memutuskan untuk melanjutkan syuting di Kyushu. (きゅう しゅう), JAPAN. Tim juga menyatakan bahwa mereka telah mendapatkan dukungan dari Asosiasi Pariwisata Nagasaki-ken 长崎 観 光 连 盟. (Nagasaki-ken adalah ibukota Kyushu), membuat drama co-produksi oleh Korea, Jepang dan Taiwan. Total biaya produksi drama "Hayate Combat Butler" diperkirakan sebesar USD $ 198.100 (= 219,530.000 KRW)



Yang lucu adalah, pekerja keras aktris terkemuka Park Shin Hye telah belajar Madarin Cina, dan dia selalu mengatakan costars bahwa "Saya akan bekerja keras di atasnya."

Hayate saat ini sedang syuting di Taiwan, diperkirakan film panjang adalah 3 bulan.


Credit: UDN News
TRANSLATED BY: PARK SHIN HYE INTERNATIONAL FANCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar